Laman

Rabu, 30 Mei 2012

Mengembalikan Data-Data yang Hilang


Apakah Anda baru menyadari bahwa Anda menghapus file yang berisi data yang Anda sangat butuhkan? Selain itu, Anda baru saja mengosongkan recycle bin di komputer Anda?. Selain sengaja menghapus file dari recycle bin, Anda juga dapat kehilangan data dengan beberapa cara lain. Salah satunya ketika hard drive Anda rusak Anda mungkin tidak dapat mengakses file Anda lagi.
Jika Anda memformat ulang komputer Anda, Anda juga akan kehilangan data. Dan ketika Anda sadar bahwa Anda lupa untuk membackup file penting di hard drive Anda. Segera Anda pasti akan panik dan kemudian Anda akan merasa putus asa.

Percayakah Anda sebenarnya ada cara untuk mengembalikan data Anda yang hilang atau telah dihapus? Yang Anda butuhkan adalah software recovery yang memungkinkan Anda untuk mengembalikan semua data dengan cepat dan mudah. Nah, Anda akan lega dan terkejut mendengar bahwa ada software untuk mengembalikan data yang telah hilang dengan cepat dan mudah. Bahkan ketika file sebenarnya dapat ditemukan secara manual, akan sulit untuk mengenali mereka karena mereka tidak muncul dengan nama file yang sama. Itulah mengapa data program recovery benar-benar penting. Inilah satu-satunya kesempatan Anda untuk mengembalikan data Anda dengan mudah. Tapi penting bahwa Anda bertindak cepat karena semakin lama Anda menunggu peluang Anda lebih kecil untuk menemukan data Anda kembali.

Namun, Anda harus memilih software yang terbaik sehingga dapat efisien dalam mengembalikan data Anda. Ada begitu banyak software recovery yang anda dapat download di Internet. Ada yang gratis dan ada yang berbayar. Meskipun Anda dapat men-download software tersebut dengan gratis, yang paling efisien dan yang paling maju tentu adalah yang  tidak gratis  Untuk mendapatkan software yang tepat, Anda harus fokus pada merek populer karena mereka biasanya yang paling terpercaya dan yang paling dapat diandalkan.

Setelah Anda menemukan software yang tepat, langkah selanjutnya adalah mulai mengembalikan data-data Anda.  Pada dasarnya, semua software recovery ini melakukan proses yang sama dalam mengembalikan data-data yang hilang.  Berikut langkah-langkah yang perlu untuk mengembalikan data Anda:

1. Jalankan software dan  scan drive dari mana Anda ingin mengambil file yang hilang atau terhapus.
2. Setelah proses scan selesai, program ini akan menampilkan daftar file anda yang hilang atau terhapus sebelumnya dari partisi yang bersangkutan.
3. Pilih file yang ingin anda ambil kembali, dan jalankan prosesnya.

Sekali lagi, software recovery sangat user friendly dan siap untuk digunakan setelah diinstal. Kemudian akan menunjukkan cara untuk mengembalikan data yang hilang atau terhapus dengan cepat dan mudah. Dengan mengikuti langkah sederhana di atas, Anda akan mendapatkan data Anda tanpa banyak masalah. Jadi untuk masalah seperti kehilangan data, Anda harus mendapatkan software recovery untuk memecahkan kesulitan Anda. 

Data Recovery Free Edition 5.01 (Download)

Data Recovery Wizard Free Edition adalah sebuah utilitas freeware yang berfungsi untuk mengembalikan file / berkas yang terhapus, meskipun sudah dikosongkan dari Recycle Bin. Juga bisa mengembalikan data karena format, partisi hilang, sistem crash, dan akibat serangan virus.
Barangkali  anda pernah melakukan penghapusan karena tidak sengaja dan dan sebetulnya file tersebut sangat anda butuhkan, solusi yang paling tepat cobalah anda jalankan program ini, mungkin saja file yang terhapus tadi bisa diselamatkan. Data Recovery Free Edition 5.01  sangat ideal karena akan mengembalikan dengan cara tidak merubah nama file.


Key Features:
1. Restore deleted files or lost files when emptied from the Recycle Bin.
2. Restore the files lost due to deleted partitions.
3. Restores files from damaged disks.
4. Recovering from the Linux file system in Windows.
5. Returns as formatted with the original file name
6. Compatible with Windows 2000, XP, 2003, Vista, 2008, 7
and other

Anda Download Free Data Recovery Wizard Free Edition 5:01 klik disini.

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar